Bupati Ipuk Ajak ASN Pemkab Banyuwangi Implementasikan Kebaikan Ramadan dalam Kinerja

by -129 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Memulai hari pertama kerja setelah libur dan cuti bersama Lebaran, Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, menggelar apel dan halal bihalal bersama ribuan pegawai Pemerintah Kabupaten Banyuwangi. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ipuk mengajak para ASN untuk mengimplementasikan kebaikan yang diperoleh selama bulan Ramadan ke dalam kinerja mereka ke depan.

Ipuk menegaskan pentingnya agar nilai-nilai kebaikan yang dipraktikkan selama Ramadan, seperti berbuat baik kepada sesama, kesabaran, kejujuran, kedisiplinan, dan keteraturan dalam menjalani ibadah, dapat tercermin dalam aktivitas bekerja mereka.

“Di bulan Ramadan, semua aktivitas tersebut kita jalani dengan senang hati dan semangat karena bernilai pahala yang besar. Sekarang, meskipun Ramadan sudah usai, saya minta agar semua semangat kebaikan itu kita terapkan dalam etos kerja kita ke depan,” ujar Ipuk.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin untuk segala kesalahan dan khilaf yang pernah terjadi.

“Momen ini menjadi saat yang tepat bagi kita semua untuk saling meminta maaf dan berintrospeksi diri untuk senantiasa menjadi lebih baik lagi di waktu yang akan datang,” tambahnya.

Acara halal bihalal ditutup dengan Bupati Ipuk bersalaman satu persatu dengan seluruh pegawai yang hadir. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.