Polres Situbondo Test Urin kepada Puluhan Sopir dan Kondektur Bus di Terminal Situbondo

by -414 Views
Girl in a jacket

Situbondo, Seblang.com – Polres Situbondo yang dipimpin AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto melakukan pemeriksaan Test Urin kepada puluhan sopir dan kondektur bus angkutan umum guna memastikan para penumpang arus balik mudik berjalan lancar dan aman sampai tujuan.

Para sopir bus dan kondektur sangat kooperatif terhadap apa yang dilakukan oleh kepolisian Situbondo tentang pemeriksaan tes urin Narkoba untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

Hasil pemeriksaan Test Urin yang diikuti oleh puluhan Sopir dan Kondektur Bus di Terminal Situbondo tidak ditemukan positif pengguna atau pemakai Narkoba.

“Hari ini kami melakukan pemeriksaan Test Urin narkoba kepada para pengemudi bus secara random di terminal Situbondo, kegiatan ini dalam rangka memastikan para pengemudi tidak menggunakan narkoba, sehingga betul betul menjaga keselamatan para penumpang dan juga para pengemudi sendiri didalam perjalanannya,” ujar Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, Minggu, (14/4/2024).

Lebih lanjut AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menambah tentang hasil dari Test urin para pengemudi atau sopir dan kondektur bus.

“Dari hasil pemeriksaan Test Urin narkoba yang kami lakukan hari ini kepada puluhan para pengemudi bus dan kondektur semua negatif Narkoba, dan kami berharap pemeriksaan ini bertujuan untuk keselamatan semua para penumpang dan juga para pengemudi itu sendiri, dan memastikan dalam perjalanan para penumpang selamat dan aman sampai tujuan,” harapnya.

Sejauh itu Kapolres Situbondo juga tidak lupa memberikan arahan dan imbauan terhadap para penumpang diatas bus angkutan umum untuk memastikan dalam perjalanan merasakan nyaman dan aman selamat sampai tujuan, dan juga memberikan sebuah bingkisan ucapan Selamat Hari raya Idul Fitri 1445 H kepada puluhan pengemudi bus yang sudah kooperatif menjalani Test Urin Narkoba. (Kadari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.