Pegawai dan Dharma Wanita Lapas Banyuwangi Pupuk Kebersamaan dengan Berbagi Takjil

by -708 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Pegawai dan Dharma Wanita Lapas Kelas IIA Banyuwangi menunjukkan kekompakan mereka dengan memenuhi halaman depan Lapas untuk berbagi takjil kepada para pengguna jalan pada Senin (1/4).

Dipimpin Kepala Lapas Banyuwangi, Agus Wahono, sebanyak 450 paket takjil berupa makanan dan minuman dibagikan kepada setiap pengguna jalan yang melintas di depan Lapas yang berada di Jalan Letkol Istiqlah.

iklan aston

Kegiatan berbagi takjil tersebut merupakan wujud kepedulian untuk memupuk rasa kebersamaan dan berbagi rejeki dengan sesama.

Agus menyatakan bahwa takjil yang terkumpul berasal dari sumbangan para pegawai dan dharma wanita, yang juga merupakan bentuk rasa syukur. “Alhamdulillah, dari sumbangan dan kepedulian seluruh pegawai dan dharma wanita, terkumpul 450 paket takjil,

Kegiatan ini juga menjadi bagian dari peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 dan diikuti secara serentak oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Indonesia.

Agus berharap bahwa berbagai takjil yang dibagikan dapat membawa manfaat dan berkah. “Semoga kegiatan peduli sosial ini dapat kami laksanakan secara berkelanjutan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.