Mantan Bupati Banyuwangi Bunda Ratna Temu Kangen Dengan Warga Pasar Genteng 1

by -1620 Views
Ratna Ani Lestari di Pasar Genteng 1
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Mantan Bupati Banyuwangi Bunda DR.Hj Ratna Ani Lestari SE.MM mengadakan temu kangen dengan warga Desa Genteng khususnya masyarakat Pasar Genteng 1 Desa Genten Kulon Kecamatan Genteng Banyuwangi.

Temu kangen Bunda Ratna Lestari dan masyarakat pasar Genteng 1 sangat mengharukan. Raut wajah kegembiraan nampak jelas terlihat dari wajah para pedagang pasar. Suharjo(38) warga Desa Genteng Kulon mengatakan sangat kangen sekali dengan sosok bunda Ratna, yang suka blusukan dan suka bergurau.

“Sudah lebih dari lima tahun saya tidak ketemu dengan beliau mas,alhamdulilah tidak disangka-sangka Bunda Ratna yang juga mantan pemimpin kota gandrung ini tiba – tiba datang ke Pasar Genteng 1 ini. Ketika melihat bunda Ratna kami semua langsung menghampirinya. Jujur kami sangat rindu dengan bunda Ratna,” ucapnya, Sabtu (30/3/24).

Diakui oleh para pedagang pasar bunda Ratna ini terkenal sangat dekat sekali dengan wong cilik. Bunda Ratna memang sengaja datang ke Pasar Genteng 1 dengan tujuan temu kangen.

Melalui Gus Husain, sahabat bunda Ratna menuturkan kedatangannya sengaja tidak diberitahukan ke pada siapa saja. “Memang dibuat kejutan, namanya aja temu kangen mas,” ucap Husain.

Kedatangan Mantan Bupati banyuwangi yang terkenal dekat dengan wong cilik ini memang kental sekali dengan silahturohminya,walaupun seorang wanita ia tidak lelah untuk selalu turun langsung bersilahturohmi, baik saat menjabat maupun sudah tidak menjabat.

“Semoga dengan tali silahturohmi ini menambah kita umur panjang, sehat dan rejeki yang berlimpah,saya bener – bener terharu dengan sahabat-sahabat saya di Pasar Genteng 1 ini,” katanya.

“Hampir lima tahun saya tidak ketemu, tapi saya sangat senang walaupun kedatangan saya tanpa diberitahunamun warga pasar masih ingat dengan wajah saya. Begitu melihat kedatangan saya, jualan langsung ditinggal untuk datang dan salaman, mereka semua menanyakan keadaan, dan berharap jangan dilupakan.saudaranya yang di pasar,” pungkasnya.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.