Ramadhan Berkah: Polres Bangkalan dan Bhayangkari Bagikan Takjil

by -334 Views
Girl in a jacket

Bangkalan, seblang.com  – Suasana Ramadan di Bangkalan terasa semakin istimewa dengan aksi mulia dari Polres Bangkalan dan Bhayangkari.

Dipimpin Wakapolres Bangkalan, Kompol Andi Febrianto Ali, S.E., serta didampingi oleh Ny. Ayu Febri Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan, mereka mendistribusikan takjil menjelang waktu berbuka.

Aksi berbagi takjil ini tak hanya melibatkan petugas kepolisian dan pengurus Bhayangkari, tapi juga menarik partisipasi dari masyarakat sekitar. Di depan Mapolres Bangkalan, Jl. Soekarno Hatta, Mlajah Bangkalan, mereka menyalurkan 200 paket takjil kepada pengguna jalan serta beberapa pemulung yang melintas.

“Penyaluran takjil dari Polres Bangkalan dan Bhayangkari Cabang Bangkalan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dan pengendara selama bulan suci Ramadhan,” ungkap Kompol Andi pada Kamis (28/3).

Selain menjadi gestur kebaikan, pembagian takjil ini juga bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang berpuasa namun tidak sempat membeli takjil di perjalanan.

“Kami berharap melalui kegiatan ini dapat semakin mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat,” tambahnya.

Tak hanya berbagi takjil, Wakapolres Bangkalan juga mengambil kesempatan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Kami mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar serta tertib dalam berlalulintas demi mencegah terjadinya kecelakaan,” pungkas Kompol Andi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.