Jelang Mudik Lebaran, Polres Tulungagung Intensif Patroli di SPBU 

by -590 Views
Girl in a jacket

Tulungagung, seblang.com – Polres Tulungagung gencar melakukan pengawasan di SPBU Pertamina menjelang musim mudik Lebaran guna menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasubag Humas Polres Iptu Mujiatno, menyatakan bahwa kepolisian terus meningkatkan kewaspadaan saat patroli.

iklan aston

“Kami terus berupaya mengamankan objek vital di wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas, agar situasi dan kondisi tetap aman dan kondusif,” ujarnya, Kamis (28/03/2024).

Mujiatno juga menambahkan bahwa menyambut Hari Raya Idul Fitri diperkirakan akan meningkatkan aktivitas masyarakat, yang berdampak pada peningkatan penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Patroli ini juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek yang ada di jajaran yang wilayahnya terdapat SPBU,” katanya.

Selain menjaga keamanan, petugas juga memberikan himbauan kepada petugas SPBU untuk memastikan takaran saat masyarakat melakukan pengisian.

“Kami berharap masyarakat mendapat pelayanan pengisian BBM sesuai takaran yang pas dan sesuai dengan jenis BBM yang digunakan,” tambah Mujiatno.

Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab Polri dalam menjaga kamtibmas dan memastikan pelayanan yang baik bagi masyarakat yang membeli BBM di SPBU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.