Viral Video Seorang Ayah Asal Situbondo Lempar Putri Kandungnya yang masih Balita

by -2009 Views
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Tega seorang ayah melakukan tindakan di luar moral sebagai seorang ayah. Putri kandungnya yang masih balita mendapat tindakan kekerasan yakni dilempar ke tempat tidurnya dan dijambak rambutnya.

Kejadian ini, viral dalam Vidio yang memperlihatkan seorang ayah kandung melakukan tindakan kekerasan terhadap seorang balita yang diketahui adalah putri kandungnya sendiri.

Terhimpun informasi Seblang.com dalam kejadian ini dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri berinisial S (26 tahun) warga Lingkungan Plaosa, Kelurahan Patokan, Kecamatan Kota, Situbondo.

Saat ini, video seorang ayah melempar anak kandungnya yang masih balita itu, viral di media sosial (Medsos), baik digrup WhatsApp (WA) maupun di Facebook (FB). Praktis, tindakan S dalam video berdurasi 9 detik mendapat kecaman dari para netizen.

Diperoleh keterangan, dari salah seorang tetangganya, S nekat mengambil gambar video sendiri, saat menjambak rambut dan melempar anaknya ke tempat tidur, meski anak perempuannya menangis kesakitan.

Selanjutnya, video tindakan kekerasan terhadap anak kandungnya dikirim ke WA istrinya, yang saat ini bekerja sebagai Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Singapura. Diduga kuat, tindakan tersebut dilakukan, karena S mempunyai masalah dengan istrinya.

“Saya tidak mengetahui secara pasti penyebab S melempar anaknya ke tempat tidur, namun, sejak remaja dia dikenal sangat nakal. Bahkan, saat diperingati dia nantang carok, tak terkecuali orang tuanya,” ungkap salah seorang warga, yang tidak mau disebutkan namanya, Kamis (28/3/2024).

Sementara itu, Aris Priyo Susanto Lurah Patokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Situbondo mengatakan, diakui video viral tersebut seorang pria melempar anaknya itu, salah seorang warganya di Kelurahan Patokan. Saat ini, pihaknya melakukan mediasi terkait kasus tersebut.

“Maaf mas, kami masih melakukan mediasi bersama pihak Polres Situbondo, untuk menyelesaikan kasus tindakan kekerasan salah seorang warga kepada anak kandungnya,” ujar Aris, saat dihubungi melalui ponselnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Momon mengatakan adanya Vidio viral tersebut Satreskrim Polres Situbondo merespons cepat dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP)

“Satreskrim Polres Situbondo dengan adanya Vidio tersebut merespon cepat dan langsung mendatangi TKP dan saat ini untuk anaknya yang masih Balita dititipkan ke kakeknya, dan pihak keluarga tidak menginginkan untuk dilanjutkan ke peradilan, dan tindak lanjut akan tetap memantau bersama dinas terkait Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB kita lakukan pendampingan terhadap anak tersebut,” pungkasnya. (Kadari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.