Peduli Sesama, Hanif Pengacara Muda Situbondo Bagikan Ratusan Paket Sembako

by -2132 Views
Hanif saat memberikan bantuan
Girl in a jacket

Situbondo, Seblang.com – Siapa yang tak kenal Moh Hanif Hariyadi, sosok pengacara muda asal Desa Awar Awar Kecamatan Asembagus Kabupaten Situbondo.

Tokoh milenial yang akrab disapa Hanif ini dikenal memiliki jiwa kepedulian tinggi terhadap sesama, karena aktif memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, termasuk memberikan bantuan hukum secara gratis.

Kali ini, Hanif membagikan paket sembako kepada ratusan warga di wilayah Kecamatan Asembagus. Menurutnya, aksi sosial ini rutin ia lakukan setiap tahun.

“Agenda ini sudah menjadi rutinitas setiap tahun, pembagian ratusan sembako beras TH 55 kepada warga yang membutuhkan di wilayah Asembagus,” ujarnya, Minggu (24/3/2024).

Hanif juga menegaskan bahwa tujuan dari pembagian sembako tersebut adalah bentuk nyata dari kepeduliannya terhadap masyarakat. “Ini bukan tentang kekuasaan, tetapi tentang peran anak muda dalam membangun peradaban,” tambahnya.

Para warga yang menerima bantuan itu pun menyampaikan ucapan terima kasihnya sembari mendoakan advokat muda tersebut. “Terima kasih, semoga Hanif selalu sukses, sehat dan banyak rezekinya,” ujar mereka.

Mereka berharap bantuan sembako ini dapat terus dilakukan karena sangat berdampak positif bagi masyarakat. Terlebih di tengah lonjakan harga beras yang terus naik membuat masyarakat kecil tercekik.

“Kami sangat senang dengan adanya bantuan ini. Berasnya pilihan, enak dimakan untuk buka puasa. Apalagi saat ini beras mahal, jadi kami sangat terbantu,” ungkap mereka.

Tak sedikit warga juga mendoakanĀ  Hanif untuk menjadi pemimpin masa yang akan datang, karena jiwa kepeduliannya yang cukup tinggi terhadap sesama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.