Polres Tulungagung Patroli Skala Besar untuk Menjaga Kamtibmas selama Bulan Ramadan

by -255 Views
Girl in a jacket

Tulungagung, seblang.com – Dalam upaya menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Tulungagung selama bulan Ramadan, Jajaran Polres Tulungagung, Polda Jatim, telah melaksanakan patroli skala besar guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan aksi kejahatan.

Patroli ini difokuskan pada tempat-tempat yang dianggap rawan menjadi sasaran aksi kejahatan seperti tawuran, konvoi, pesta miras, balap liar, dan gangguan kamtibmas lainnya selama bulan Ramadan.

iklan aston

Kapolres Tulungagung, AKBP Teuku Arsya Khadafi, melalui Kasihumas Polres Iptu Mujiatno, menyampaikan bahwa patroli skala besar ini dilakukan secara bersama-sama dengan TNI dan Satpol PP Pemkab Tulungagung.

“Polres Tulungagung bersama tiga pilar melaksanakan patroli skala besar untuk mengantisipasi kerawanan selama bulan Ramadan,” ujar Iptu Mujiatno Sabtu (23/3/2024).

Selain melaksanakan Patroli Skala Besar, Iptu Mujiatno juga menjelaskan bahwa pihaknya melakukan kegiatan razia di sejumlah hiburan malam untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas.

“Patroli skala besar akan dilakukan secara rutin untuk mempersempit ruang gerak pelaku tindak kejahatan, serta mengantisipasi tawuran, balap liar, kenakalan remaja, laka lantas, curas, curat, dan curanmor yang berpotensi terjadi di Tulungagung,” tambahnya.

“Kami akan terus melaksanakan kegiatan ini secara berkelanjutan demi menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kenyamanan,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.