Atasi Laju Inflasi, Pemkab Jombang Gelar Pangan Murah dan Launching Besut.Id

by -3885 Views
Pj Bupati Jombang dalam kegiatan operasi pasar
iklan aston

Selain para pedagang, masyarakat nantinya juga bisa membeli langsung beras di Warung TPID, “Besut.Id dengan harga eceran Rp10.900 untuk beras SPHP,” tambahnya.

Kepada para pedagang beras, Pj Bupati Jombang meminta untuk komitmen menjual harga beras SPHP sesuai HET yakni Rp10.900.

iklan aston

“Ini adalah beras bantuan, beras yang bersubsidi, saya harap Bapak dan Ibu sekalian menjual sesuai dengan kesepakatan, yakni Rp10.900,” tandas Pj Bupati Jombang Sugiat.

Meskipun sektor perdagangan di Perumda Aneka Usaha Seger masih tergolong baru berjalan pada akhir tahun 2022, harapannya dengan adanya SK penunjukan tersebut, perusahaan dapat berkontribusi besar dalam mengendalikan inflasi bahan pokok di Kabupaten Jombang.

“Selain itu, kami juga berharap Perumda Aneka Usaha Seger dapat terus berkontribusi meningkatkan kinerja dan profitnya supaya maslahat dan Pendapatan Asli Daerah (PAD)-nya terus meningkat dari tahun ke tahun”, pungkasnya.

Untuk diketahui, saat ini Besut.Id memiliki 6 Bedhak yang tersebar masing-masing yakni di Pasar Peterongan, Pasar Ngoro, Pasar Blimbing, Pasar Bareng, Pasar Sumobito dan Pasar Pon. Jumat (23/2/2024). (Susilo/adv).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.