Kapolda Jawa Timur Memberikan Penghargaan kepada 35 Anggota Polri dan PNS yang Dinilai Berprestasi

by -607 Views
Wartawan: Teguh Prayitno/rilis humas
Editor: Herry W. Sulaksono
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si menyerahkan penghargaan
iklan aston

Surabaya, seblang.com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si, kembali memberikan penghargaan kepada 35 anggota Polri dan PNS di Polda Jatim yang dinilai berprestasi dalam upacara Hari Kesadaran Nasional.

Penghargaan tersebut diserahkan saat pelaksanaan upacara di lapangan Mapolda Jatim pada Senin (18/3/2024).

iklan aston

Irjen Pol Imam Sugianto menjelaskan bahwa meskipun peringatan hari kesadaran nasional seharusnya jatuh pada hari Minggu, 17 Maret, namun Polda Jatim memilih memperingati pada hari Senin, 18 Maret.

“Sebanyak 35 personel menerima penghargaan hari ini. Beberapa di antaranya berasal dari bidang kearsipan, di mana Polda Jatim meraih juara satu di tingkat pusat Mabes Polri. Alhamdulillah, prestasi tersebut kami tampilkan hari ini,” ujar Kapolda Jatim usai upacara bendera.

Selain itu, Irjen Pol Imam Sugianto juga memberikan penghargaan kepada Satgas Pangan dan anggota Reserse dari Ditreskrimsus Polda Jatim.

“Anggota-anggota yang menerima penghargaan hari ini adalah bagian dari Satgas Pangan. Alhamdulillah, meskipun terjadi peningkatan harga di pasar, terutama menjelang bulan Ramadhan, namun tidak signifikan,” tambahnya.

Kapolda Jatim menjelaskan bahwa keaktifan tim Satgas Pangan dalam memantau pergerakan Bapokting, baik dalam hal penimbunan maupun pelanggaran lainnya, telah memberikan hasil yang baik.

“Hingga saat ini, di Jawa Timur belum terjadi pelanggaran atau kejahatan di bidang perdagangan atau ekonomi terkait dengan Bapokting. Saya berharap prestasi ini menjadi motivasi bagi anggota lainnya untuk lebih berprestasi lagi,” tegasnya.

Lebih lanjut, Kapolda Jatim menyatakan harapannya agar harga kebutuhan bahan pokok dan bahan penting bagi masyarakat dapat terkendali menjelang Lebaran yang tinggal sekitar tiga minggu lagi.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.