Dinilai Berprestasi, Kapolda Jatim Beri Penghargaan kepada Tim Satgas Pangan

by -1143 Views
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si, memberikan penghargaan kepada Tim Satgas Pangan Polda Jatim
Girl in a jacket

Surabaya, seblang.comKapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si, memberikan penghargaan kepada Tim Satgas Pangan Polda Jatim atas kinerja mereka yang luar biasa. Penghargaan diserahkan pada upacara Hari Kesadaran Nasional di lapangan Mapolda Jatim pada Senin (18/3/2024).

Tim yang mendapatkan penghargaan tersebut terdiri atas Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Luthfie Sulistiawan, S.I.K, M.H., M.Si., Wadirreskrimsus AKBP Hari Resena, S.H., S.I.K., M.Si., Kasubdit Indagsi AKBP Oki Ahadian Purwono,S.I.K., M.H., dan Kanit III Subdit Indagsi Ditreskrimsus Kompol Donny Kristian Bara’langi, S.I.K., M.M.

iklan aston

Irjen Pol Imam Sugianto menyatakan apresiasinya terhadap kinerja Satgas Pangan yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, terutama dalam memonitor pergerakan harga bahan pokok dan memastikan tidak adanya pelanggaran terkait perdagangan dan ekonomi di Jawa Timur.

“Kita sangat mengapresiasi keaktifan dan dedikasi anggota Satgas Pangan yang telah turun langsung ke lapangan, menjaga stabilitas harga bahan pokok di masyarakat,” ungkapnya.

Kapolda Jawa Timur juga menekankan pentingnya mengendalikan harga-harga kebutuhan bahan pokok menjelang perayaan Lebaran yang tinggal beberapa minggu lagi.

“Kita berharap harga-harga kebutuhan pokok dapat tetap terkendali menjelang Lebaran nanti,” tambahnya.

Selain kepada Tim Satgas Pangan, Kapolda Jawa Timur juga memberikan penghargaan kepada 31 personel lainnya atas dedikasi dan prestasi mereka. Hal ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota lainnya untuk terus berprestasi dan meningkatkan kinerja mereka.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.