Polres Probolinggo Amankan Ratusan Minuman Keras dalam Upaya Ciptakan Ramadhan Kondusif

by -828 Views
Polisi menangkap truk yang penuh berisi arak
iklan aston

Probolinggo, seblang.com – Polres Probolinggo gencar melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada Jumat (15/3/2024) untuk menciptakan situasi Bulan Suci Ramadhan yang kondusif.

Dalam patroli tersebut, Satsamapta Polres Probolinggo berhasil mengamankan satu truk yang mengangkut ratusan botol minuman keras, khususnya jenis arak bali.

iklan aston

Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana, melalui Kasat Samapta AKP Siswandi, menjelaskan bahwa pengamanan truk yang membawa minuman keras tersebut bermula dari informasi tentang pengiriman dari Karang Asem, Bali, dengan tujuan Kabupaten Probolinggo.

“Petugas menghentikan truk warna kuning dengan nomor polisi m AG 9014 UK yang dikemudikan oleh DD dan DY di Jalan Raya Panglima Sudirman (Depan PT HM Sampoerna Tbk), Kraksaan,” ujar Kasat Samapta.

Setelah ditemukan minuman keras di dalam truk, petugas membawa barang bukti dan pengemudi ke Mapolres Probolinggo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Samapta menegaskan bahwa kegiatan patroli KRYD akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan guna memastikan masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dan salat tarawih dengan aman dan nyaman.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang merugikan atau mengganggu ketertiban masyarakat lainnya,” tambah Kasat Samapta. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.