Rio si Bupati Muda 2024 Dorong UMKM Situbondo Naik Kelas

by -1291 Views
Rio Berjuluk Patennang bersama Para Pelaku UMKM Situbondo
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang merupakan pilar penting pembangunan ekonomi di Kabupaten Situbondo akan terus didorong melalui Rio yang yang terkenal dengan julukan barunya Rio Bupati Muda 2024, supaya dapat naik kelas. Sehingga bisa memberikan kontribusi lebih besar bagi perekonomian, dan bisa menyerap tenaga kerja lebih banyak.

Memiliki nama lengkap Yusuf Rio Wahyu Prayoga yang akrab dipanggil Mas Rio mengatakan, jika dirinya sebagai pelaku UMKM, akan terus mendorong pelaku UMKM di Kabupaten Situbondo untuk naik kelas. Adapun yang ia lakukan di antaranya mengadakan workshop UMKM, dan mengajak anak-anak muda untuk berani bikin usaha, hingga menyediakan promosi gratis untuk para pelaku UMKM di akun media sosial milik pribadinya.

iklan aston

“Ini akan menjadi komitmen kita bersama untuk terus berpihak terhadap UMKM, karena ini merupakan sinyal kepada seluruh wirausahawan di Situbondo bahwa sebentar lagi kita akan bareng-bareng memajukan Situbondo melalui geliat UMKM yang semakin produktif, mandiri, dan memiliki daya saing yang cukup tinggi,” ujarnya, Jumat (15/4/2024).

Riski salah seorang ibu rumah tangga yg juga pelaku UMKM mengatakan, jika salah satu pemuda bernama Rio ini, yang kemana mana memakai kaos khas warna oranye cukup membuat ia kagum yang memiliki semangat tinggi dan gagasan serta ide-idenya yang menginginkan UMKM di Kabupaten Situbondo naik kelas.

“Mas Rio sering membagikan voucher kepada netizen, yang bisa ditukar di UMKM terdekat yang sudah bekerjasama, hal ini sangat membantu mempromosikan UMKM di Situbondo,” pungkasnya.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.