Jelang Ramadan Polres Lumajang Maksimalkan Blue Light Patrol Cegah Tindak Kriminal

by -979 Views
Wartawan: Teguh Prayitno/rilis humas
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Lumajang, seblang.com  – Polres Lumajang Polda Jatim mengintensifkan kegiatan patroli menjelang bulan suci Ramadan guna menangkal potensi tindak kriminalitas. Patroli ini dilakukan di berbagai titik rawan di wilayah Lumajang.

Seperti yang terjadi di wilayah Ranuyoso, anggota Polsek Ranuyoso melaksanakan Blue Light Patrol untuk memantau situasi di tempat-tempat yang dianggap rawan kriminalitas.

iklan aston

“Sesuai perintah bapak Kapolres, kami akan terus meningkatkan kegiatan Patroli di wilayah yang rawan kriminalitas untuk mencegah tindakan kriminal maupun gangguan Kamtibmas lainnya,” ujar Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi.

Kegiatan patroli malam hari ditingkatkan sesuai arahan untuk mencegah tindakan kriminal dan menjaga ketertiban masyarakat menjelang Ramadan.

“Kehadiran Polisi tentu diharapkan dapat membuat aktifitas masyarakat berjalan dengan baik dan mereka merasa aman dan nyaman,” tambahnya.

Kasihumas Polres Lumajang, Ipda Sugiarto, menegaskan bahwa pihak kepolisian telah memetakan wilayah-wilayah rawan kriminalitas untuk lebih mengoptimalkan langkah pencegahan.

“Dengan adanya patroli blue light, diharapkan tindak kejahatan dapat diminimalisir, serta meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” kata Ipda Sugiarto.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.