Cegah Bullying Antar-Pelajar Polres Kediri Kota Blusukan ke Sekolah

by -738 Views
Polisi blusukan ke sekolah mencegah bullyng
iklan aston

Kediri Kota, seblang.com – Dalam upaya mencegah kasus bullying di lingkungan sekolah, Polres Kediri Kota Polda Jatim mengambil langkah cepat dengan melakukan sosialisasi secara langsung ke berbagai sekolah.

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh jajaran Polres Kediri Kota, termasuk Kapolsek Kediri Kota, Kompol Ridwan Sahara, yang turun langsung untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

iklan aston

“Tujuan kami adalah mencegah aksi bullying di Kota Kediri,” ujar Kompol Ridwan Sahara kepada awak media, Senin (04/3/24), saat kegiatan sosialisasi di SMK Pawiyatan Dhaha 2 Kota Kediri.

Meskipun belum ada laporan kasus bullying di wilayahnya, Kompol Ridwan menekankan pentingnya pemahaman dan kerja sama semua pihak untuk mencegah kejadian tersebut.

“Selain itu, kami juga menyampaikan materi keselamatan berlalu lintas kepada siswa-siswa, mengingat banyak di antara mereka belum memiliki SIM,” tambahnya.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si., menyambut positif kegiatan tersebut, menekankan pentingnya menjaga kamtibmas serta menanamkan nilai disiplin dan kebangsaan bagi generasi muda.

“Dengan upaya ini, kita berharap tidak ada lagi kasus kenakalan remaja, termasuk bullying, yang merugikan semua pihak,” tutup Kapolsek.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.