Sambut Bulan Suci dengan Segudang Promo dari ASTON Banyuwangi: Mulai dari Hidangan Nusantara untuk Berbuka sampai Menginap

by -694 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Seperti tahun-tahun sebelumnya, berbuka puasa bersama merupakan momen yang dinantikan untuk menikmati momen bulan suci Ramadan. Menyajikan menu-menu Nusantara yang memanjakan lidah, Cerita Rasa Nusantara dari ASTON Banyuwangi hadir kembali bagi para masyarakat yang ingin berbuka bersama.

“Berawal dari menu terbaik Nusantara, dari rasa menjadi cerita. Tagline kami dari testimoni tamu yang menikmati hidangan, merasa puas dengan citarasa dan suasana,  menjadi rasa yang menyenangkan dan akhirnya berujung cerita yang indah kepada yang lain,” ujar Hilman selaku Assistant Marcomm Manager ASTON Banyuwangi.

iklan aston

Hotel bintang empat yang berletak di jalan Brawijaya ini sudah terkenal akan kualitas rasa hidangan, dan nuansa berbuka yang meriah. “Para tamu sudah banyak yang menanyakan apa saja menu yang kami sajikan, harga per orang hingga hadiah-hadiahnya. Karena tahun lalu kita tembus hingga 4000 pengunjung” pungkasnya.

Foto:  Studio room ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

Aria Mahendra selaku Executive Chef juga menambahkan bahwa Menu-menu nusantara yang disajikan terbilang beragam, terdapat 6 macam rotasi menu yang berganti-ganti setiap harinya dari beberapa masakan khas daerah-daerah Indonesia.

“Mulai dari Sup ayam Klaten, ayam Kalasan, pecel pithik, bobor ayam, dan beragam menu lainnya” pungkasnya.

Lalu, Selain penawaran menu berbuka puasa, hotel naungan Archipelago ini juga memberikan harga khusus bagi para tamu yang ingin menikmati momen Ramadan dengan staycation.

“Kini para tamu jika ingin menginap sudah termasuk takjil, sehingga tidak perlu bingung untuk berbuka puasa, kami berikan paket kamar “Ramadan Berkah” menginap di studio room beserta sarapan/sahur dan takjil” ucap Diah Lesmanawati selaku Director of Sales ASTON Banyuwangi.

Harga yang ditawarkan Ramadan Berkah room package untuk bermalam di tipe Studio room dengan semua fasilitasnya hanya Rp 650.000,- nett/kamar, dengan periode pemesanan bisa mulai hari ini hingga 1 April 2024. Untuk periode menginap mulai tanggal 11 Maret sampai 10 April 2024.

Tunggu apalagi, segera pesan untuk merasakan nikmatnya puluhan hidangan Nusantara terbaik untuk berbuka yang berbeda setiap harinya, serta bermalam di hotel terpercaya dengan harga terjangkau.

Ikuti perkembangan produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center dengan menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.

###

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com. ////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.