Kapolres Situbondo Tinjau Pengamanan Rekapitulasi Penghitungan Suara di PPK

by -467 Views
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H, S.I.K, M.H. meninjau pengamanan kegiatan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) di seluruh wilayah Kabupaten Situbondo, Selasa (20/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menekankan kepada semua personil baik TNI Polri yang bertugas di PPK, untuk tetap waspada dalam menjaga keamanan selama proses rekapitulasi hasil perolehan suara dalam Pemilu 2024 tersebut guna menjaga situasi keamanan tetap kondusif. Di sisi lain, Kapolres juga mengingatkan untuk tetap menjunjung sikap humanis dalam bertugas dan menjaga kesehatan.

“Hari ini digelar serentak rekapitulasi hasil pemilu tingkat kecamatan, untuk personel pengamanan sudah siap di masing-masing PPK baik dari Polsek Jajaran ditambah perkuatan dari Polres. Tujuannya untuk memastikan proses rekapitulasi berjalan lancar,” ucapnya.

Selain itu, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak baik aparat keamanan TNI Polri, Linmas, penyelenggara dan masyarakat yang telah berpartisipasi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Polres Situbondo berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal guna memastikan Pemilu 2024 berjalan dengan aman, damai dan tertib,” tutup Kapolres.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.