Tingkatkan Kewaspadaan PDI Perjuangan Jatim Siaga Penuh Dalam Masa Tenang

by -39 Views
Girl in a jacket

Surabaya, seblang.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur (Jatim) Said Abdullah mengatakan bahwa pihaknya terus meningkatkan kesiap siagaan menjelang pencoblosan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Salah satu kegiatan yang dilakukan yaitu koordinasi dengan para pimpinan DPC di Jatim. Said ingin memastikan pada kadernya untuk tidak lengah dan kecolongan.


iklan aston

“Kita tetap siaga penuh selama masa tenang kampanye menjelang pemungutan suara. Masa tenang ini bukan hari tenang, namun dalam tingkat kesiagaan,” kata pria yang duduk sebagai anggota DPR RI ini, Minggu (11/2/2024).

Ketua Banggar DPR RI ini memandang bahwa masa tenang kampanye sebagai waktu paling krusial. Said meminta kepada para kader partai untuk memastikan tugas-tugasnya sudah selesai atau belum.

“Saya sudah arahkan kantor DPC harus siaga penuh, buka mata buka telinga menerima laporan dari masyarakat dan menjaga suara PDI Perjuangan dan capres Ganjar dan Mahfud,” tegasnya.

Dirinya berharap kegiatan itu bukan kegiatan kampanye, melainkan kegiatan penguatan saja atau patroli.

“Penyelenggara pemilu ada Bawaslu yang mengawasi, partai ada juga yang mengawasi,” tuturnya.

Lanjut Said, dirinya mengapresiasi antusias masyarakat khususnya di Jawa Timur yang mengikuti kampanye pasangan capres dan cawapres nomor urut 03 di Kabupaten Banyuwangi, Kamis, 8 Februari 2024 lalu.

“Saya yakin kehadiran masyarakat di Jawa Timur sebagai bukti keyakinan mereka kepada PDI Perjuangan dan capres-cawapres yang akan dipilihnya,” cetus Said.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.