Ini Pesan Megawati saat Hadiri ‘Hajatan Rakyat Banyuwangi’ Ganjar-Mahfud

by -683 Views
Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com  – Suasana meriah terpancar di Kampanye Akbar ‘Hajatan Rakyat Banyuwangi’ Capres Cawapres Nomor Urut 3 Ganjar -Mahfud. Acara yang berlangsung di ruang terbuka hijau (RTH) Maron, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024) ini, turut dihadiri oleh Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri.

Kedatangan Presiden RI ke- 5 ini disambut riuh para pendukung yang memadati lokasi. Dalam sambutannya, Megawati mengobarkan semangat para pendukung dengan teriakan “Salam Pancasila,”. Banyaknya para pemuda yang hadir di lokasi, Megawati mengingatkan akan arti kemerdekaan Indonesia.

iklan aston

“Salam Pancasila!” teriak Megawati di hadapan massa yang memadati acara tersebut.

Mengenai pemilu, Megawati menegaskan bahwa pemilihan pemimpin setiap lima tahun adalah untuk mencari pemimpin yang mumpuni. Ia menekankan pentingnya memiliki pemimpin yang cerdas, memiliki etika, dan moral yang baik.

“Presiden yang baik bukan hanya yang ganteng atau cantik, tapi yang juga pintar, memiliki etika, dan moral yang baik serta menyayangi seluruh rakyat Indonesia yang dipimpinnya,” tegasnya.

Megawati juga menyampaikan pentingnya pengawasan terhadap pemilihan umum, agar terhindar dari praktik curang. Ia menekankan agar masyarakat tidak hanya sekadar memberikan suara dan pulang, tetapi juga memastikan bahwa proses pemilihan berlangsung dengan benar dan adil.

Dalam acara yang dimeriahkan oleh panggung musik dengan penampilan dari berbagai artis ternama seperti Slank, Tipe-X, NDX A.K.A, dan sejumlah artis lainnya, Megawati juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukung yang tetap berdiri teguh meskipun hujan mengguyur lokasi.

“Pemimpin yang baik akan terus mampu menjaga kebaikan selama lima tahun ke depan, jadi pastikan bahwa suara kita dihitung dengan benar dan adil,” pungkas Megawati.

Kampanye ‘Hajatan Rakyat Banyuwangi’ ini tidak hanya menjadi ajang bagi pasangan Ganjar-Mahfud untuk menyampaikan visi dan misi mereka, tetapi juga menjadi momentum bagi Megawati Soekarnoputri untuk turut menyemarakkan semangat demokrasi dan kebangsaan di tengah masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.