Cooling System untuk Pemilu 2024: Kapolres Kediri Kota Silaturahmi ke Ponpes Al Amien Ngasinan

by -575 Views
Wartawan: Teguh Prayitno/rilis humas
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Kediri Kota, seblang.com – Menjelang tahapan krusial Pemilu 2024, Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si terus melakukan upaya cooling system dengan melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Amien Ngasinan, Rabu (07/02/24).

Tindakan tersebut merupakan bagian dari strategi Polres Kediri Kota dalam mewujudkan Pemilu yang damai dan kondusif di wilayahnya. “Kami terus mengoptimalkan upaya untuk mewujudkan Pemilu yang damai, lancar, dan kondusif di Kota Kediri,” ungkap AKBP Bramastyo Priaji.

iklan aston

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi oleh sejumlah pejabat Polres, mengungkapkan maksud kunjungannya. “Kunjungan ini selain untuk mempererat silaturahmi juga sebagai bentuk sinergitas Polri dengan para Ulama di wilayah hukum Polres Kediri Kota,” jelasnya.

Pengasuh Ponpes Al Amien, KH Anwar Iskandar, menyambut hangat kedatangan Kapolres. Ia menyatakan apresiasi atas langkah yang diambil oleh kepolisian dalam menjaga kondusivitas wilayahnya. “Kedatangan Kapolres Kediri Kota untuk bersilaturahmi sangat kami hargai,” ujar KH Anwar Iskandar.

Selain itu, KH Anwar Iskandar juga menyampaikan pentingnya sinergi antara kepolisian dan ulama dalam menjaga tatanan kehidupan masyarakat. “Apabila sinergi antara ulama dan kepolisian terus terjalin, Insya Allah, kehidupan masyarakat akan menjadi lebih baik,” tambahnya.

Kapolres Kediri Kota memohon doa dan dukungan dari para Ulama agar tugasnya dalam menjaga kondusivitas wilayah hukum Polres Kediri Kota, khususnya dalam penyelenggaraan Pemilu 2024, dapat berjalan lancar. Sinergitas antara kepolisian dan ulama diharapkan dapat terus terjaga demi menjaga keamanan dan kondusivitas di wilayah tersebut./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.