Cooling System Pemilu 2024 Kapolres Lamongan Sambangi Ulama di Masjid Namira

by -515 Views
Wartawan: Teguh Prayitno/ rilis humas
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Lamongan, seblang.com – Tahapan puncak Pemilu 2024 yang semakin dekat mendorong Polres Lamongan untuk meningkatkan kegiatan pengamanan di wilayahnya. Dalam upaya menjaga kondusifitas, Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si beserta rombongan melakukan kunjungan silaturahmi ke Masjid Namira Lamongan.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar masjid. “Kami ingin menjalin sinergi yang erat dengan tokoh agama dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua,” ungkap Kapolres.

iklan aston

Selain itu, kunjungan ini juga menjadi kesempatan untuk mendengarkan aspirasi dari pihak-pihak terkait di lingkungan masjid. Helmy Reza, salah satu pengurus Masjid Namira, mengapresiasi kehadiran Kapolres beserta rombongan, menyatakan, “Kami sangat senang dengan kepedulian Polres Lamongan dalam membangun hubungan yang baik dengan kami sebagai pemangku kepentingan di lingkungan masjid.”

Silaturahmi ini diharapkan menjadi langkah awal bagi terciptanya kerjasama yang berkelanjutan antara Polres Lamongan dengan tokoh agama dan masyarakat setempat. Dengan mempererat tali silaturahmi dan membangun kemitraan yang kuat, diharapkan wilayah hukum Polres Lamongan dapat terus menjadi lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi semua pihak./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.