Bupati Banyuwangi Serahkan Bantuan Mobil Operasional kepada Walubi

by -300 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Bupati Ipuk Fiestiandani secara resmi menyerahkan satu unit mobil operasional layanan kemasyarakatan kepada Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Banyuwangi. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di halaman kantor Pemkab Banyuwangi pada hari Selasa (6/2/2024).

Ketua Walubi Banyuwangi, Eka Wahyu Hidayat, menerima bantuan tersebut secara langsung. Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Walubi Banyuwangi, Rudianto, dan Ketua Majelis Umat Buddha Terawadha Indonesia (Maju Budhi) Banyuwangi, Soepomo.

iklan aston

Bupati Ipuk menyampaikan harapannya bahwa bantuan ini akan memperluas akses layanan kepada masyarakat serta mempermudah operasional pengurus Walubi. “Kami berharap mobil operasional ini dapat membantu aktivitas Walubi dan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan,” ujar Ipuk.

Ketua Walubi Banyuwangi, Eka Wahyu Hidayat, mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan tersebut. Dia menjelaskan bahwa mobil tersebut akan digunakan untuk kegiatan sekolah minggu Buddha serta untuk membantu warga di sekitar wihara yang membutuhkan transportasi. “Kendaraan ini juga tersedia bagi masyarakat umum, seperti untuk warga yang membutuhkan transportasi menuju fasilitas kesehatan,” tambahnya.

Selain Walubi Banyuwangi, sebelumnya Pemkab juga telah menyerahkan bantuan mobil layanan kemasyarakatan kepada berbagai organisasi keagamaan dan masyarakat lainnya seperti Muhammadiyah, PCNU, Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag), dan LDII.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.