Sapa Ribuan Kader dan Simpatisan AHY Tegaskan Demokrat Tidak Obral Janji

by -483 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menegaskan bahwa Partai Demokrat (PD) tidak akan obral janji dalam menjalani komitmennya terhadap masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikan AHY dihadapan ribuan pengurus, kader dan simpatisan Demokrat dalam rangkaian kampanye yang digelar di RTH Maron, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur, pada Senin (29/1/2024).

iklan aston

Dalam kampanye tersebut, AHY datang bersama Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jajaran Pengurus DPP, Pengurus Demokrat Provinsi Jatim, dan calon anggota legislatif DPR RI, DPRD Jatim dan kabupaten serta pengurus DPC Partai Demokrat Banyuwangi.

Dalam pidato politiknya, AHY menyampaikan Partai Demokrat fokus untuk memperjuangkan kesejahteraan seluruh masyarakat di Indonesia, termasuk Banyuwangi.

“Demokrat tidak ingin banyak obral janji, karena Demokrat pernah membuktikan ketika SBY memimpin Indonesia selama 10 tahun,” ujar AHY.

Dia menuturkan pada saat SBY menjadi Presiden RI ke-enam selama dua periode sejak 2004-2029 dan 2009 – 2014, terbukti angka kemiskinan dan pengangguran mengalami penurunan serta kondisi perekonomian rakyat juga meningkat.

“Kedepan kami akan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya,” ucap AHY.

Selain AHY menambahkan Demokrat juga akan memperjuangkan pupuk murah dan terjangkau untuk para petani. “Termasuk solar bersubsidi juga akan kita perjuangkan untuk para nelayan. UMKM kita bantu permodalan. Yang jelas kita ingin masyarakat semakin baik hidupnya,” imbuh dia.

Untuk itu, AHY mengajak semua warga Banyuwangi dengan kesadaran dan sukarela untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Februari 2024 mendatang.

Lebih lanjut AHY mengajak warga mencoblos Partai Demokrat, Caleg dari Demokrat, serta Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 yang diusung Demokrat yakni Prabowo-Gibran.

“Prabowo-Gibran harus menang. Jangan lupa tanggal 14 Februari datang ke TPS dan partainya Demokrat nomor 14,” pungkas AHY.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.