Polda Jatim Terima Hibah Tanah dari Pemkab Sampang Untuk Pembangunan Kompi Brimob

by -633 Views
Wartawan: Teguh Prayitno/rilis humas
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Sampang, seblang.com  – Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) menerima hibah tanah seluas 36.572 M2 dari Pemerintah Kabupaten Sampang untuk pembangunan Markas Kompi 2 Batalyon D Pelopor Satuan Brimob.

Penyerahan hibah tanah tersebut berlangsung di Pendopo Trunojoyo Bupati Sampang oleh Bupati H. Slamet Junaidi, dan disaksikan Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, dan sejumlah pejabat Pemkab Sampang.

iklan aston

Komandan Satuan Brimob Polda Jatim, Kombes Suryo Sudarmadi S.IK, MH, menyampaikan terimakasih atas dukungan tersebut. “Kami berterima kasih kepada Pemkab Sampang, khususnya kepada Bupati yang telah menghibahkan lahan penting ini untuk keamanan dan pembangunan daerah,” ungkap Kombes Suryo Sudarmadi pada Rabu (24/1).

Bupati Sampang, Slamet Junaidi, dalam sambutannya, menjelaskan perjalanan pendirian Kompi 2 Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Jatim di Kabupaten Sampang. Pada tahun 2021, Pemkab Sampang telah mengusulkan lokasi pendirian satu batalyon Brimob, yang kini menjadi kenyataan dengan hibah tanah ini.

“Dengan berdirinya Kompi 2 Batalyon D Pelopor di Kecamatan Sokobanah, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan mendukung kemajuan Kabupaten Sampang ke depan,” ujar Slamet Junaidi.

Penandatanganan berita acara serah terima tanah juga dihadiri oleh Danyon D Pelopor Kompol Yoyok Priyo Priyanto dan Danki 2 Batalyon D Pelopor AKP Hartono, S.E. Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan stabilitas keamanan dan mendukung perkembangan positif di wilayah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.