Senam dan Periksa Kesehatan Gratis Bersama RS Mitra Sehat Situbondo

by -1265 Views
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Senam sangat bermanfaat dalam mengembangkan komponen fisik dan kemampuan gerak (motor ability). Dengan melakukan olah raga senam secara teratur akan membuat kesehatan dan perkembangan fisik menjadi baik dan seimbang.

RS Mitra Sehat yang beralamat Desa Curah Jeruh Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo memberikan pelayanan sepenuh hati dengan mengadakan program senam bersama dan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

iklan aston

Agenda olahraga senam bersama dan pemeriksaan kesehatan secara gratis sudah menjadi program rutinitas RS Mitra Sehat seperti yang dilaksanakan pagi hari ini dimulai pukul. 06.00. WIB, di lapangan sebelah selatan RS Mitra Sehat atau tepatnya di sebelah Utara Warung Biru Daun.

Tak heran dalam kegiatan Olahraga senam bersama dan pemeriksaan kesehatan secara gratis, masyarakat sangat antusias ikut serta dalam kegiatan ini yang dilaksanakan pagi hari ini, Minggu, (21/01/2024).

H. Imam Hidayat Owner RS Mitra Sehat mengajak kepada masyarakat Situbondo menjaga kesehatan dan kebugaran dalam tubuh dengan berolahraga secara rutin.

“Gerakan senam yang dilakukan secara kontinyu dan berulang-ulang membuat jantung bekerja dengan lebih cepat. Bila dilakukan selama 20 menit, berarti Anda telah memulai langkah sehat untuk meningkatkan kesehatan jantung Anda, maka dari itu RS Mitra Sehat mengadakan senam bersama setiap Minggu dan itu bersifat umum siapapun yang mau bergabung diperbolehkan, dan usai senam RS Mitra Sehat menyiapkan pelayanan Pemeriksaan kesehatan secara gratis,” ujarnya.

H. Imam Hidayat berharap adanya agenda rutinitas ini yang dilaksanakan setiap Minggu bisa bermanfaat bagi masyarakat Situbondo.

“Hidup sehat adalah modal utama dari segala hal, karena hidup sehat sangat penting bagi kita semua, semoga Masyarakat Situbondo selalu diberikan kesehatan lahir baik batin, dan dijauhkan dari segala penyakit,” singkatnya. (Kadari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.