Kapolres Blitar Memastikan Kesiapan Kompi Dalmas untuk Pengamanan Pemilu 2024

by -410 Views
Girl in a jacket

Blitar, seblang.comKapolres Blitar  AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T., melakukan pengecekan kesiapan Kompi Dalmas untuk memastikan persiapan personel dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilu 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi kerawanan dan gangguan kamtibmas selama proses pemilihan.

Kapolres secara langsung memeriksa kelengkapan peralatan dan fasilitas Kompi Dalmas, sambil menekankan pentingnya kesiapan dan ketangguhan personel dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin timbul selama pelaksanaan pemilu.

iklan aston

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Blitar memberikan petunjuk dan arahan kepada anggota Kompi Dalmas untuk menjaga netralitas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas. Langkah proaktif ini diambil untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu 2024.

“Pengecekan ini merupakan langkah proaktif Polres Blitar dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu 2024,” ujarnya kepada wartawan di sela pengecekan, Rabu (17/1).

Dengan pengecekan ini, diharapkan Polres Blitar siap menghadapi dinamika Pemilu 2024 secara optimal dan memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat. Kapolres Blitar juga menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dengan berbagai pihak guna memastikan proses demokrasi berjalan lancar dan damai.

Dalam menghadapi situasi yang dinamis, Kapolres Blitar menegaskan pentingnya koordinasi dengan pihak terkait, termasuk TNI, KPU, Bawaslu, dan unsur-unsur terkait lainnya.

“Kita bersama-sama menjaga netralitas, profesionalisme, dan keamanan masyarakat selama proses demokrasi ini berlangsung. Mari bersama-sama menciptakan pesta demokrasi yang aman, tertib, dan damai,” tutup Kapolres Blitar. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.