Kunjungi Kantor Media Seblang.com, Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi Baru Pererat Kemitraan dengan Insan Pers

by -603 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Suasana kehangatan dan semangat kolaboratif memenuhi kantor redaksi Seblang.com dan Biro Harian Bangsa Banyuwangi dengan kehadiran Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi, Kompol Andrew Vega pada Jumat (12/1/2024) sore.

CEO seblang.com sekaligus Kabiro Harian Bangsa Banyuwangi Erwin Yudianto menyambut langsung rombongan Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi beserta jajarannya.

iklan aston

Kompol Vega mengatakan, selain memperkenalkan diri sebagai Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi baru, kunjungan silaturahmi ini juga bertujuan untuk memperkuat kemitraan antara kepolisian dengan sejumlah insan pers.

Menurutnya, peran media sangat penting sebagai peredam di tengah lautan hoaks dan disinformasi media sosial, seiring suhu politik semakin panas menjelang Pemilu 2024.

“Ini salah satu langkah strategis kepolisian dengan menggandeng media untuk menyediakan informasi yang sejuk dan akurat menjelang Pemilu 2024,” kata Kompol Vega yang juga disambut sejumlah wartawan dari berbagai media.

“Semoga kunjungan ini dapat memperat kolaborasi antara kepolisian dengan media untuk mendukung penegakan hukum dan terciptanya kamtibmas yang kondusif di Banyuwangi,” pungkasnya.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.