Polri dan TNI Lerai Pemuda yang Bertikai dalam Acara Hiburan Rakyat di Glenmore Banyuwangi

by -433 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Hiburan Musik live dalam rangka anniversary pemuda Balirejo Kecamatan Glenmore Banyuwangi diwarnai keributan antarpemuda yang sedang berjoget ria.

Acara Anniversary Pemuda Balirejo ke 10 tahun tersebut sengaja digelar dalam suasana tahun baru 2024 dengan mendatangkan artis-artis lokal Banyuwangi.

iklan aston

Namun sayangnya hiburan untuk masyarakat itu diwarnai aksi keributan antarpemuda yang awalnya saling berjoget ria menikmati alunan-alunan music0 ,Minggu (7/1/2024)

Dengan cepat Polisi dan TNI yang berjaga segera melerai pertikaian antar pemuda yang sedang bejoget sehingga acara aniversary tetap berjalan kondusif hingga akhir acara

Dengan acara humanisasi Anggota Polsek Glenmore dan Koramil 0825/16 Glenmore mengamankan pemuda yang diduga membuat aksi keributan, sehingga mereka dengan sadar tidak mengulanginya lagi.

Sementara itu Kepala Desa Bumiharjo Sutarji mengimbau agar semua pihak bisa menjaga situasi tetap kondusif dan tidak menimbulkan hal-hal yang memicu kegaduhan.

“Acara ini sengaja digelar untuk memberikan hiburan kepada masyarakat agar bisa dinikmati bersama – sama. Acara ini dipersembahkan untuk masyarakat semestinya semua menjaga kondusifitas acara, apalagi ini acara Universary Pemuda Balirejo Bersatu,  kan kita harus sama-sama menjaga bukan malah bikin kegaduhan,” ucapnya.

Kapolsek Glenmore AKP Satrio Wibowo mengatakan keributan itu disebabkan pesalahpahaman.  “Ya namanya hiburan ini kan untuk menghibur kita semua. Ayo sama-sama kita jaga kondusifitas acara jangan mau diprovokasi yang akibatnya akan merugikan diri kita sendiri, ujar  AKP.Satrio.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.