Kuatkan Sinergitas: Polres Malang Gelar Media Gathering di Pantai Wonogoro

by -377 Views
iklan aston

Malang, seblang.com – Polres Malang Polda Jatim, mengadakan media gathering meriah di Pantai Wonogoro, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, pada Kamis (4/1/2024). Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Malang, Kompol Imam Mustolih, serta Pejabat Utama Polres, Kapolsek jajaran, dan puluhan wartawan dari berbagai media.

Media Gathering bertujuan mempererat hubungan sinergis antara Polres Malang dan insan pers dalam suasana kebersamaan. Kompol Imam Mustolih menekankan pentingnya acara ini sebagai wadah untuk meningkatkan komunikasi dan interaksi positif antara Polres Malang dan media.

iklan aston

“Media Gathering bukan hanya ajang hiburan semata, tetapi juga sebagai upaya membangun kebersamaan antara Polres Malang dan para wartawan,” ujar Kompol Imam.

Kegiatan dimulai pukul 14.00 WIB dengan lomba-lomba seru seperti lomba lari, pertandingan sepak bola mini, dan bola voli. Para peserta terlihat antusias, menciptakan suasana kebersamaan yang akrab.

Setelah serangkaian lomba, acara dilanjutkan dengan ramah tamah, bakar ikan, dan hiburan musik, semakin mempererat hubungan antara Polres Malang dan awak media. “Semoga semangat kebersamaan ini dapat terus berlanjut untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas positif di masa mendatang,” pungkasnya.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.