Polres Trenggalek Bersama Kodim 0806 Bagikan Ratusan Jas Hujan Gratis untuk Warga

by -682 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Trenggalek, seblang.com – Dalam rangka menciptakan atmosfer yang aman dan nyaman selama tahapan Pemilu 2024, Polres Trenggalek dan Kodim 0806 menggelar kegiatan apel Sinergitas dan Netralitas TNI-Polri di halaman Mapolres Trenggalek pada Kamis (4/1).

Setelah apel, anggota TNI dan Polri dari Polres Trenggalek dan Kodim 0806 memberikan kejutan kepada masyarakat dengan membagikan ratusan jas hujan praktis secara gratis. Paper bag berisi jas hujan tersebut bergambar Panglima TNI dan Kapolri, dilengkapi pesan Pemilu Damai.

iklan aston

Reaksi awal warga yang dihentikan oleh petugas bervariasi, mulai dari kaget hingga sumringah saat menyadari mendapatkan jas hujan gratis. Kapolres Trenggalek, AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., menjelaskan bahwa inisiatif ini merupakan bagian dari cooling system untuk menciptakan keadaan yang aman dan nyaman selama Pemilu.

“Selain sebagai upaya menciptakan keamanan, ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat agar dapat beraktivitas dengan nyaman, terutama di musim penghujan,” ungkap AKBP Gathut.

Selain membagikan jas hujan, petugas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, mengajak mereka untuk turut serta menjaga keamanan dan mendukung kelancaran Pemilu 2024. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara TNI, Polri, dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif.

“Alhamdulillah, hingga saat ini, tahapan Pemilu di Kabupaten Trenggalek berjalan relatif aman dan kondusif, berkat peran serta semua pihak dan dukungan masyarakat,” tambahnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.