Baru Jabat, Narkoba Berhasil Disikat! Kalapas Banyuwangi Agus Wahono Ternyata Mantan Kalapas Nusakambangan

by -114 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, Seblang.com– Agus Wahono yang baru saja menjabat Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) kelas 2A Banyuwangi berhasil menggagalkan upaya penyelundupan Narkoba pada akhir bulan November 2023 kemarin.

Agus yang memiliki catatan positif dalam karirnya ini ternyata pernah menjabat sebagai Kalapas Nusakambangan yang dikenal sebagai Pulau Narapidana. Hal itu terungkap saat dirinya hadir dalam Podcast youtube Seblangdotcom yang dipandu wartawan senior Dhenny Sun’anudin, pada (09/12/2023) kemarin.

Dalam tayangaan podcast tersebut Agus mengulas pengalaman dan kiprahnya di Lembaga Pemasyarakatan yang pernah ia pimpin terutama di lapas Nusakambangan.

Berbekal pengalaman tersebut, ia mengimplementasikan pengetahuan dan keilmuannya di Lapas Kelas 2A Banyuwangi. Jadi tak heran, jajarannya kini memiliki kapasitas dan daya intelegensi yang lebih tajam. Hasilnya, narkoba yang hendak diseludupkan ke dalam lapas berhasil digagalkan.

Ingin tahu lebih jauh pengalaman dan kiprah Agus menghadapi tantangan dalam membina para napi, mari kita simak informasi lengkapnya di channel youtube seblangdotcom

Jangan lupa like, komen, dan subscribe!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.