Polda Jawa Timur Bersama TNI dan Pemerintah Rancang Skema Pengamanan untuk Liga 3 PSSI Jatim

by -682 Views
iklan aston

Surabaya, seblang.com – Polda Jawa Timur bersama TNI dan Pemkot Surabaya, telah merancang skema pengamanan untuk kompetisi Liga 3 PSSI yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 5 Desember 2023. Skema ini telah dibahas dalam rapat koordinasi di Rupatama Polda Jatim pada Jumat (1/12/2023).

Pada pengamanan tersebut, Polda Jawa Timur telah melakukan pemetaan potensi kemacetan lalu lintas dan antisipasi penguraiannya untuk memastikan kelancaran dan keamanan kompetisi.

iklan aston

Kepala Biro Operasi Polda Jawa Timur, Kombes Pol Puji Santoso, menyatakan bahwa mereka bersinergi dengan TNI, Pemkot Surabaya, dan stakeholder lainnya untuk memastikan skema pengamanan tersebut.

“Kita bersinergi dengan rekan-rekan TNI jajaran Kodam V Brawijaya, Pemkot Surabaya, dan stakeholder yang ada sudah menyiapkan skema pengamanan termasuk memetakan titik kemacetan lalu lintas untuk kita antisipasi,” kata Kombes Puji.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto, juga mengajak seluruh masyarakat pecinta bola yang akan menyaksikan kompetisi ini untuk tetap tertib demi kelancaran, keamanan, dan kenyamanan bersama. Ia berharap kompetisi Liga 3 PSSI menjadi hiburan bagi masyarakat pecinta bola.

“Masyarakat diminta untuk turut serta bagaimana menjadikan kompetisi Liga 3 PSSI nanti sebagai tontonan yang dapat menghibur semua masyarakat khususnya pecinta bola,” ujar Kombes Dirmanto.

Dengan 54 klub peserta dari berbagai group, kompetisi ini diharapkan memberikan pengalaman menarik. Kombes Dirmanto juga mengingatkan para pendukung tim untuk bersiap menghadapi kemenangan maupun kekalahan. “Kompetisi itu pasti ada yang dinyatakan menang, ada yang dinyatakan kalah, jadi pendukungnya harus siap untuk itu,” pungkasnya.////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.