Selawat di Desa Margomulyo Banyuwangi Dipadati Ribuan Jamaah

by -282 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com-  Ribuan Jamaah memadati acara Gebyar Kampung baru bersholawat dalam rangka Pengalangan dana pembangunan masjid Baitunnur bersama Majelis Jamaah Sholawat  Burdah Rotib (MASBRO),Sabtu  (2/12/2023).

Gebyar sholawat kali ini dilaksanakan di Dusun Kampung baru, Desa Margomulyo, kecamatan Glenmore, kabupaten Banyuwangi, Jawa timur Gebyar. Sholawat ini di hari oleh jemaah dari berbagai wilayah di Banyuwangi.

iklan aston

Selain itu, terpantau hadir dalam acara gebyar sholawat guru  besar MASBRO KH.Wasihil hifdhzi, K.Bisri Mustofa, Gus in,amul Muttaqien, ust Farizatur Rohim.

Dalam sambutanya, kepala desa Margomulyo menyampaikan, bahwa sangat bangga dengan kekompakan warganya yang hadir di acara sholawat ini.

“Semoga kita semua yang ada di Margomulyo hingga jamaah yang hadir mendapat safaqat dan berkah, Sebuah kehormatan bagi kami selaku Pemerintah Desa Margomulyo yang berkesempatan menjadi tuan rumah dalam momen bersholawat dengan ribuan jamaah,” kata Aji kades Margomulyo

Kegiatan gebyar sholawat ini baru pertama kali terselengarakan, semua berkat kerjasama rekan-rekan panitia dan komunitas sholawat, yang telah bersama – sama mempersiapkan acara ini dengan semeriah mungkin, Semua terbukti dengan lautan manusia serta atribut panji-panji kebesaran sholawat.

Gemuruh sholawat kian terdengar dari sudut Dusun Kampungbaru yang menjadi malam sakral bagi seluruh jamaah  sholawat dari berbagai daerah.

Sementara ketua panitia Rohman menyampaikan bahwa acara ini juga sebagai bentuk kerukunan dalam memberikan suport untuk pembangunan masjid Baitunnur Kampungbaru.

“Ini merupakan upaya kami dan masyarakat dalam penggalangan dana pembangunan masjid Baitunnur dusun kampung, jamaah bisa ikut serta memberikan sumbangsih rejeki guna lancarnya pembangunan masjid,” pungkas Rohman.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.