Pastikan Kepuasan Pelayanan Publik: Kunjungan Mabes Polri dan Kementerian PANRB ke Polres Magetan

by -561 Views
Girl in a jacket

Magetan, seblang.com – Polres Magetan menerima kunjungan dari tim Mabes Polri dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) pada Selasa (28/11) untuk mengevaluasi dan memastikan kepuasan pelayanan publik. Tim melakukan penilaian, pemantauan, dan evaluasi kinerja terkait Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) di Satpas Polres Magetan.

Kabagren Polres Magetan, Kompol Budi Cahyono S.Sos, menyatakan bahwa penilaian rutin tahunan ini bertujuan untuk mengevaluasi unit penyelenggara seperti Pelayanan SPKT, SIM, dan SKCK. Dia menegaskan bahwa pengecekan oleh Mabes Polri dan Kemenpan RB menjadi tolak ukur pencapaian Polres Magetan dalam pelayanan kepada masyarakat.

iklan aston

“Ini adalah komitmen kami untuk meningkatkan kepuasan masyarakat melalui pelayanan yang kami berikan. Standar penilaian Satpas Polres Magetan sudah terlampaui dan cukup baik. Evaluasi tidak menghasilkan teguran, hanya perlu perbaikan untuk hal-hal tertentu,” ujar Kompol Budi Cahyono.

Kabagren berharap adanya sinergitas yang baik antara pemangku wilayah serta dukungan media dalam mendukung inovasi-inovasi yang dilakukan Satpas Pelayanan Polres Magetan. Ini menjadi langkah positif dalam menjaga kualitas dan keterbukaan pelayanan publik di wilayah tersebut./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.