MKKS SMAN Mojokerto Tasyakuran pada HUT PGRI Serta Hari Guru Nasional

by -437 Views
Pengurus MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) Mojokerto Raya Raden Imam Wahjudi, SPd MM
Girl in a jacket

Mojokerto, seblang.com – Pengurus MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) Mojokerto Raya Raden Imam Wahjudi, SPd MM sangat bersyukur dan terharu dengan momen tasyakuran serentak pada HUT PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional serta Hari Korpri ke 52 yang digelar oleh Pemerintah Kota Mojokerto di Pendopo Agung Balai Kota Mojokerto, Selasa (28/11/2023).

Tasyakuran yang berlangsung khidmat itu dihadiri  oleh Ika Puspitasari Wali Kota Mojokerto. Hadir pula, sekdakot, forpimda serta segenap pengurus PGRI serta para awak media.

iklan aston

Saat ditemui awak media seusai acara tasyakuran, Raden Imam Wahjudi mengatakan, bahwa momen tasyakuran HUT PGRI dan Hari Guru Nasional yang digabung dengan HUT Korpri ini, dapat menjadi motivasi bagi PGRI dan guru untuk lebih profesionalisme serta disiplin dalam membimbing dan menciptakan generasi yang tangguh.

Selain itu mendukung terwujudnya generasi emas 2024. Di samping itu, sebagai semangat para guru untuk berprestasi dan terus meningkatkan kualitas pengajaran demi menciptakan generasi yang unggul dan berwawasan.

“Terpenting adalah, tasyakuran yang digelar oleh Pemkot Mojokerto ini menunjukkan, Ibu Wali Kota sangat peduli kepada para guru. Semenjak, Ibu Wali Kota memimpin Kota Mojokerto, kami merasa diperhatikan, dilayani dan dihargai. Ini yang membuat motivasi kami untuk meningkatkan kinerja dan berprstasi. Kami berkomitmen untuk terus mendukung peningkatan kualitas pendidikan di mojokerto,” jelas Pak Imam sapaan akrabnya yang juga Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Mojokerto.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.