Partai Perindo Madiun Dukung dan Apresiasi Polres Madiun Kota dalam Patroli Rutin Menjelang Pemilu

by -317 Views
Girl in a jacket

Madiun Kota, seblang.com – Dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman menjelang Pemilu 2024, Ketua DPD Partai Perindo Madiun Kota, H. Armaya, mengapresiasi jajaran Polres Madiun Kota atas konsistensi mereka dalam melaksanakan patroli rutin.

Armaya menegaskan dukungan penuh partainya terhadap Polri, khususnya Polres Madiun Kota, yang telah aktif menjaga keamanan di Kota Pendekar. “Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polres Madiun Kota, karena sudah melakukan patroli rutin ke kantor kami, DPD Partai Perindo Kota Madiun,” ucapnya, Jumat (17/11).

iklan aston

Ia menyatakan bahwa patroli yang dilakukan oleh Polres Madiun Kota adalah bukti konkret kehadiran Polri di tengah masyarakat. “Kami merasa aman, nyaman, dan tenang. Mudah-mudahan jajaran Polres Madiun Kota selalu sukses dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” tambahnya.

Langkah ini diambil sebagai langkah preventif untuk menciptakan situasi kondusif menjelang Pemilu 2024 serta mengantisipasi potensi isu-isu yang dapat berkembang di masyarakat. Dengan sinergi antara partai politik dan kepolisian, diharapkan keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terus terjaga. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.