Polres Bojonegoro Gandeng Media Sampaikan Pesan Pemilu Damai Lewat Festival Patrol Oklik

by -695 Views
iklan aston

Bojonegoro, seblang.com – Polres Bojonegoro bersama Jawa Pos Radar Bojonegoro menggelar Festival Patrol Oklik Kapolres Bojonegoro Cup 2023, Sabtu (28/10/2023).  Acara ini bertujuan untuk menjalankan cooling system jelang Pemilu 2024 serta menyampaikan pesan damai kepada masyarakat.

Festival Patrol Oklik Kapolres Bojonegoro Cup 2023 dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Bojonegoro, perwakilan OPD Bojonegoro, Jawa Pos Radar Bojonegoro, dan beberapa tamu undangan lainnya.

iklan aston

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK, menjelaskan bahwa kegiatan Festival Patrol Oklik ini tidak hanya untuk hiburan, melainkan juga sebagai kampanye tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu tahun 2024.

“Selain itu, kami juga berusaha mendidik masyarakat tentang kode kentongan dan pentingnya sistem keamanan lingkungan (siskamling) melalui lagu atau yel-yel yang mudah dipahami,” ungkap AKBP Rogib.

AKBP Rogib menekankan bahwa tahapan Pemilu tahun 2024 telah dimulai, dan Polres Bojonegoro mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusivitas kamtibmas di Bojonegoro.

“Dalam menghadapi Pemilu, intensitas kegiatan pasti akan meningkat. Kami mengajak masyarakat Bojonegoro untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, bijak dalam bermedia sosial, serta saling menghormati perbedaan di tahun politik ini,” tambah Kapolres.

Festival Patrol Oklik Kapolres Bojonegoro Cup 2023 melibatkan 25 peserta dengan rute yang dimulai dari Jalan Mas Tumapel, Imam Bonjol, Mastrip, MH. Thamrin, Panglima Sudirman, hingga Trunojoyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.