Berlangsung Kondusif, Baitu Rohim Menangi Pilkades Desa Kepundungan Srono

by -105 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Proses pemilihan kepala desa di Desa Kepundungan Kecamatan Srono, Banyuwangi, telah usai. Ribuan warga telah menggunakan hak suaranya. Proses demokrasi tingkat desa itu pun berlangsung  lancar dan kondusif, Rabu (25/10/2023) .

Ketua Panitia Pilkades Kepundungan, H. Bisri mengungkapkan hasil rekapitulasi Pilkades Kepundungan dari 11 TPS dengan jumlah total DPT 4.977.

Hasilnya, Baitu Rohim cakades nomor urut 03, memperoleh suara terbanyak dengan1.460 suara. Kemudian disusul nomor urut 02 Suminto 1.227 suara, dan Andre Subandriyo nomor urut 01 1.125 suara.

“Nomor urut 03 meraih suara terbanyak. Alhamdulillah, pilkades berlangsung aman sesuai harapan kita semua,” jelas H. Bisri, di sela rekapitulasi tersebut.

Kapolsek Srono AKP. Achmad Junaedi, SH. menambahkan bahwa proses pilkades di Kepundungan berlangsung kondusif. Petugas pengamanan yang terlibat dalam pengamanan ini terdiri dari 18 anggota Polsek Srono, 18 anggota Koramil Srono, Satpol PP Kecamatan Srono, Babinsa, kamtibnas, dan Linmas desa setempat.

“Setiap anggota kita tugaskan di masing – masing TPS dan di kantor desa. Alhamdulillah, pilkades ini berjalan lancar,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.