Polisi Tangkap Dua Pelaku Begal yang Bacok Korban di Dharma Husada Surabaya

by -658 Views
iklan aston

Surabaya, seblang.com – Polisi berhasil menangkap dua pelaku begal yang melakukan penyerangan terhadap M Nasir (38 tahun) di Jalan Dharma Husada, Surabaya, pada Kamis (22/6/2023) lalu. Korban mengalami luka saat menjemput anaknya pulang kerja.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce, melalui Kapolsek Mulyorejo, Kompol Sugeng R, mengungkapkan bahwa kedua pelaku beraksi dengan mengendarai satu motor. Mereka meminta korban berhenti dan mengancamnya dengan senjata tajam. Setelah korban terjatuh, mereka kabur dengan membawa motor korban Yamaha Mio Soul GT L 4502 JF.

iklan aston

“Kedua pelaku yang berhasil kami amankan adalah DK (22) dan VP (24), keduanya adalah warga Surabaya,” kata Kompol Sugeng pada Rabu (11/10).

Dalam pengakuan kedua pelaku, mereka melakukan aksinya setelah mengonsumsi minuman keras dan mencari sasaran pengendara sepeda motor yang berada sendirian. Setelah menerima laporan kejadian, tim Anti Bandit Polsek Mulyorejo Surabaya melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi pelaku.

“Kami berhasil mengamankan DK dan VP di rumah mereka pada Kamis, 28 September 2023,” tambah Kompol Sugeng.

Sementara itu, tersangka lain dengan inisial GTR masih buron dan telah ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO). Kedua pelaku yang berhasil ditangkap dijerat dengan Pasal 365 tentang pencurian dan kekerasan, dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.