Suwandy Firdaus Apresiasi Terlaksananya Porprov VIII 2023 Provinsi Jawa Timur

by -334 Views
iklan aston

Mojokerto, seblang.com –
Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi Nasdem H. Suwandy Firdaus, SH, M.Hum memberikan apresiasi setinggi tingginya terlaksananya kegiatan Porprov VIII Provinsi Jawa Timur. Hal itu disampaikannya saat menghadiri upacara penutupan Porprov VIII Jatim di GOR Gajah Mada Mojosari, Sabtu malam (16/9/2023).

“Saya mengapresiasi kerja keras seluruh panitia Porprov VIII Jatim, serta dukungan semua pihak hingga terselenggaranya Porprov VIII Jatim dengan lancar dan kondusif. Porprov Jatim VIII Jatim ini sebagai ajang olahraga terbesar di Jawa Timur, akan dapat menjaring atlet-atlet terbaik diseluruh Jawa Timur. Sehingga, sebagai aset Jawa Timur yang dalam rangka untuk menghadapi event Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024 nanti,” jelas Suwandi disela sela acara kepada para awak media.

iklan aston

Suwandi juga menerangkan, Porprov VIII Jatim ini sebagai ajang olahraga terbesar di Jawa Timur ini, akan dapat menjaring atlet-atlet terbaik diseluruh Jawa Timur. Untuk itu, kegiatan Porprov VIII Jatim itu akan dapat melahirkan atlet-atlet terbaik dan berbakat. Nantinya kedepannya akan mampu mengharumkan nama Jawa Timur melalui prestasi gemilang baik di kancah nasional seperti PON dan bahkan internasional.

“Kegiatan ini, dapat sebagai momentum kebangkitan prestasi olahraga dimasing masing daerah. Khususnya, untuk mempersiapkan Jawa Timur di PON tahun depan.
Tentu kita berharap, melalui kegiatan Porprov VIII Jatim ini akan lahir atlet-atlet terbaik dan berbakat yang berasal dari masing masing daerah. Sehingga, kedepannya mampu mengharumkan Jawa Timur melalui prestasi gemilang baik di kancah nasional.
Selamat kepada para atlet yang mendapat medali,” ungkap Suwandi.

Kegiatan yang berlangsung meriah itu di mulai pukul 19.40 Wib sampai 23.00 Wib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.