Hadirkan Aneka Kreasi Kopi, ASTON Banyuwangi Berikan Promo September

by -963 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Banyuwangi yang dikenal dengan keanekaragaman budaya dan kekayaan alam, menghasilkan bermacam-macam produk dan karya yang bisa dinikmati oleh masyarakat. Salah satunya ialah Kopi, dengan biji kopi Arabica khas Ijen yang dikenal dengan karakternya.

Menggunakan biji kopi Arabica Ijen untuk bahan dasar utama, menciptakan menu unik bernama “Sunrise of Java” Sebagai bentuk kreasi dan inovasi dari Hotel berbintang empat di Bumi Blambangan ini.

iklan aston

“Idenya berasal dari karakter Arabica yang dominan Herb, sepertinya cocok untuk dikreasikan dengan buah-buahan lainnya. Serta menggunakan nama Sunrise of Java sebagai identitas lain dari Banyuwangi” Ujar Bar Captain ASTON Banyuwangi, Ardin Septian, Selasa (5/9/2023).

Ardin sendiri sebelumnya melakukan studi dan riset ke petani kopi secara langsung agar mampu mengenal dan mempelajari lebih dalam tentang karakter biji kopi Arabika Ijen.

“Saya belajar ke petani, rekan-rekan barista hingga online. Sampai menemukan paduan rasa yang segar, aroma serta sensasi rempah dan manis menyatu seimbang di setiap tegukan” ujar pria kelahiran Banyuwangi tersebut.

Selain dari kreasi tersebut, ASTON Banyuwangi juga memberikan promo yang pasti juga menggugah lidah pecinta kopi di Banyuwangi.

“Selain kreasi Sunrise of Java, kami juga memberikan Coffee Creation Combo. Paket kombinasi Cappuccino yang creamy dengan Croissant hangat yang lezat,” tambah Food & Beverage Outlet Manager ASTON Banyuwangi, Debbi Setiawan.

Sebagaimana yang kita tahu, ASTON Banyuwangi juga memiliki outlet pastry premium yang lengkap dengan produk-produk internasional dengan bahan pilihan, sehingga perpaduan Cappuccino dan Croissant ini tentu hidangan nikmat yang tidak bisa dilewatkan.

Ikuti perkembangan produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center dengan menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.

###
Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center
ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan total kamar 123 yang terdiri dari tipe Studio, Studio Style, Premiere, Family Room, Ijen Suite Room, dan ASTON Suite room. Dilengkapi dengan 4 restoran yang berbeda seperti Sukamade Restaurant, Moxie Coffee and Eatery, Royale Jade Chinese Restaurant, dan La Patisserie Cake Shop. ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok  Astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International
Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.