Seorang Oknum Kepala Desa di Kabupaten Madiun Tampar Perempuan, dan Videonya Viral di IG

by -236 Views
Keterangan foto : Scrensot video viral di Instagram yang diduga oknum kepala Desa Jiwan Kabupaten Madiun foto : Instagram Nuemedia.id
Girl in a jacket

Madiun, seblang.com– Sebuah unggahan video di Instagram viral setelah akun bernama Nuemedia.id mengunggah video yang diduga memperlihatkan oknum kepala desa yang ada di Kabupaten Madiun menampar seorang perempuan yang diduga pencuri.

Nampak dalam video unggahan yang berdurasi 10 detik itu seorang perempuan berbaju hitam duduk dikelilingi laki-laki di sebelahnya dan ada seorang laki-laki berbaju hijau tengah menampar pipi seorang wanita yang diduga seorang pencuri tersebut.

iklan aston

Kowe ojo kulino maling, kowe nek kulino maling di ngeneke uwonh Kowe (jangan biasakan mencuri, kalau sering mencuri akan dihukum orang)” kata pria berbaju hijau sambil menampar wanita yang duduk di kursi.Selasa, 22/08/2023.

Tak dijelaskan dimana lokasinya, namun warga net menduga, jika seorang laki-laki yang menampar perempuan tersebut adalah seorang kepala desa aktif yang saat ini menjabat sebagai kepala desa di wilayah Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun.

Namun, Video yang diunggah Selasa (22/8/2023) itu langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Diantaranya, mengutuk tindakan main hakim sendiri yang dilakukan oleh oknum Kepala Desa, khususnya seorang perempuan.

Hingga berita ini ditayangkan, seblang.com belum memperoleh informasi yang akurat terkait oknum kepala desa yang viral di media sosial Instagram tersebut./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.