Tim Sepak bola Porprov kabupaten Banyuwangi Lolos ke Babak Utama

by -550 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Tim sepakbola Porprov kabupaten Banyuwangi mampu memperoleh hasil yang luar biasa dan lolos dalam Pra Kualifikasi Porprov VIII Jatim yang digelar di Stadion Semeru Lumajang.

Menurut Ketua Askab PSSI Banyuwangi Agung Setyo Wibowo, latihan keras dan perjuangan anak asuh Eko “Mbah” Suharianto pada akhirnya tidak sia-sia. Hasil positif yang diraih tim Banyuwangi berkat kekompakan dan kerjasama Tim, mulai; pemain, pelatih dan official pendampin serta jajaran manager yang selalu memberikan support kepada anak Banyuwangi.

iklan aston

“Atas nama pribadi dan Ketua Askab PSSI Banyuwangi mengucapkan selamat dan sukses pada pemain, pelatih dan manager serta terima kasih atas support dari orang tua dan semua pihak yang membantu sampai anak lolos ke fase berikutnya. Dan tidak kalah penting syukur kepada Allah dan terima kasih kepada para orang tua dan warga Banyuwangi atas dukungan dan doanya,”jelas Anggota DPRD asal Partai Nasdem itu.

Menurut Agung perjuangan anak-anak masih panjang dan tidak ringan sehingga pemain pelatih dan pengurus tidak boleh cepat puas. Pada babak utama Porprov tim sepak bola Banyuwangi yang lolos di Porprov VIII Jatim Tahun 2023 akan melawan tim-tim yang hebat se Jatim.

Untuk itu, tokoh asal kecamatan Gambiran itu mengharapkan anak-anak Laskar Blambangan harus disipilin dan tetap menjaga kondisi serta tetap latihan rutin mandiri maupun dalam Trainning Centre (TC) atau pemusatan latihan.

Lebih lanjut Agung menuturkan Porprov sepak bola putra Banyuwangi tahun ini berbeda dengan sebelumnya. Pemain yang masuk tim mempunyai semangat yang tinggi dan rata-rata mempunyai skill individu yang baik dan fisik yang prima,

“Mohon support dan bantuan doanya semoga duet manager sepakbola Porprov Banyuwangi kai ini merupakan tokoh sepak bola hebat yaitu; Hariono dan Haji Nur yang sangat peduli dalam pembinaan dan peningkatan prestasi sepakbol. Kami menitipkan Tim Porprov ini kepada duet manager tersebut agar mampu lolos babak final dan juara Porprov Porprov VIII Jatim,” imbuh Agung.,

Aggota Fraksi Nasdem DPRD itu menambahkan pemain sepakbola Banyuwangi yang masuk Tim Porprov sekarang Visi misinya mencari prestasi.”Bukan kita cetak mereka semata-mata mengharapkan uang. Anak-anak menyadari mereka juga mencari panggung agar mereka bisa masuk Tim PON Jatim dan bisa masuk di Tim Liga 1,2, dan 3 di Indonesia,” pungkas Agung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.