Lima Perwira Polresta Banyuwangi Dimutasi

by -1207 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Polresta Banyuwangi kembali menggelar mutasi perwira, Senin (3/7/2023). Sertijab dipimpin langsung Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa dengan diikuti seluruh pejabat utama dan sejumlah anggota.

Dalam mutasi itu, ada beberapa posisi yang berganti. Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi, Banyuwangi, yang sebelumnya dijabat AKP Ali Masduki kini digantikan oleh Iptu Heru Slamet Hariyanto, mantan Ps Kasubagdalops Bag Ops.

iklan aston

Sedangkan AKP Ali Masduki berpindah tugas menjabat sebagai Kapolsek Muncar menggantikan Kompol Ali Imron. Mantan Kasat Narkoba Polresta Banyuwangi dan Kapolsek Glagah tersebut kini bergeser menjadi Kapolsek Rogojampi.

Sementara Kompol Sudarsono mantan Kapolsek Rogojampi mengemban jabatan baru sebagai Kepala Bagaian Perencanaan (Kabagren) Polresta Banyuwangi.

Kemudian Kompol Agung Setyo Budi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polresta Banyuwangi mengisi jabatan baru sebagai Kapolsek Genteng menggantikan Kompol Sudarmadji  yang saat ini memasuki pensiun.

Posisi yang ditinggal Kompol Agung Setya Budi digantikan Kompol Idham Kholid yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polresta Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa mengucapkan terima kasih sekaligus penghargaan setinggi-tingginya kepada para PJU dan Kapolsek jajaran yang melaksanakan sertijab.

Ia pun berharap pejabat yang baru dilantik bisa mengemban tugasnya dengan amanah, dan bisa bersinergi dengan masyarakat.

“Semoga ke depannya akan muncul ide-ide dan terobosan baru yang membawa nama baik untuk Polresta Banyuwangi dan institusi Polri,” kata Kombes Pol Deddy./////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.