Tumpeng Bertumpuk di Mapolsek Pesanggaran Polresta Banyuwangi

by -279 Views
Kapolsek Pesanggaran Iptu Lita Kurniawan
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Suasana Polsek Pesanggaran Polresta Banyuwangi tampak berbeda dari hari biasanya. Polsek paling ujung selatan di Bumi Blambangan tersebut mendadak ramai pada Senin (3/7/2023) pagi.

Nasi tumpeng bertumpuk dan berbagai jenis buah berjejer di salah satu ruangan. Personil dan Bhayangkari Polsek Pesanggaran berlalu lalang tampak sibuk.

iklan aston

“Hari ini kita Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023,” kata Kapolsek Pesanggaran, Iptu Lita Kurniawan.

Tasyakuran ini, kata Lita, sebagai wujud syukur kepada Allah SWT. Atas kuasa dan ridho-Nya, Polri hingga saat ini dapat mengabdikan diri dan terus berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Mengutip sambutan Bapak Kapolri  Jenderal Pol.Listyo sigit, Lita menyatakan “Tak ada gading yang tak retak”. “Artinya tidak ada manusia yg sempurna di dunia ini. Begitu juga Polri Belum sempurna dalam pelayanan ini,” ujarnya.

Namun, lanjut Lita, komitmen Polri terus berbenah memperbaiki diri institusi dan organisasi guna memberikan senyuman kepada masyarakat.

“Kami mohon doa restu kepada tokoh masyarakat,tokoh agama, sepuh pinisepuh, para alim para ulama untuk selalu mendoakan kami, membantu kami dalam pengabdian ini,” ujarnya

“Dunia ini terlalu luas kalau dikerjakan sendiri. Maka dari itu kami mohon semuanya bersinergi komunikasi kolaborasi untuk menciptakan harkamtibmas terutama di wilayah Kecamatan Pesanggaran tetap kondusif,” sambungnya.

Diakhir sambutanya, Lita  mengimbau untuk bersama-sama menjaga pesanggaran yang aman tentram damai sejahtera karena ridho-Nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.