Berharap Hasil Maksimal Sepak Takraw Banyuwangi Lakukan Latihan Intensif dan Booking Home Stay

by -188 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Sebagai bentuk keseriusan dan tidak ingin atletnya terlantar saat mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov ) VIII di Jawa Timur (Jatim ) di Mojokerto, pengurus kabupaten (Pengkab ) Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia (PSTI) Kabupaten Banyuwangi sejak dini sudah membooking homestay untuk tempat menginap selama mengikuti even olahraga akbar dua tahunan terbesar di Jatim.

Menurut Ketua PSTI Kabupaten Banyuwangi, Pujo Waluyo,  sebelumnya sudah berupaya menghubungi semua hotel yang ada di kota yang menjadi venue pertandingan olahraga sepak takraw namun semuanya sudah habis dibooking oleh kabupaten kota Jatim yang lain.

iklan aston

Dia menuturkan kebetulan karena memang memiliki banyak teman akhirnya kami meminta bantuan dari relasi yang ada di Kota Mojokerto untuk mencarikan homestay atau penginapan yang lokasinya dekat dengan GOR Majapahit yang menjadi venue pertandingan olahraga sepak takraw Porprov Jatim.

“Ini sebagai bentuk keseriusan kami dalam menghadapi Porprov VIII Jawa Timur yang akan digelar pada bulan September mendatang kami sudah membayar DP 50 persen dari harga kesepakatan,” jelas Pujo di kantor KONI Banyuwangi pada Senin (26/06/2023).

Untuk persiapan tim sepak takraw sendiri saat ini ada 12 atlet dan 3 official yang terus melakukan intensif dengan melakukan program latihan fisik, teknik dan strategi yang akan digunakan menghadapi lawan dalam Porprov VIII Jatim mendatang.

Guru SD Negeri Kalipuro itu menambahkan pihaknya optimis tim takraw Banyuwangi mampu masuk minimal masuk 4 besar dalam kelompok Double event dan Inter Regu kelompok Putri.

Adapun lawan yang dianggap menjadi pesaing berat bagi tim Banyuwangi dalam berebut juara Porprov Jatim mendatang adalah Kabupaten Sidoarjo dan Kota Sampang, imbuhnya.

Untuk itu selain melakukan persiapan tim sepak takraw dengan maksimal, Pujo berharap dukungan dan doa masyarakat Banyuwangi khususnya para pecinta olahraga agar anak asuhnya bisa tampil optimal dalam mengikuti pesta olahraga terbesar di Jatim yang akan diadakan di kota Mojokerto kabupaten Sidoarjo Jombang dan kabupaten Mojokerto mendatang.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.