Karutan Kraksaan Alzuarman : Rutan Situbondo Terbukti Kaya Akan Inovasi

by -563 Views
Karutan Kraksaan Alzuarman saat melihat inovasi yang ada di Rutan Kelas IIB Situbondo
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com  – Rudi Kristiawan merupakan karutan termuda se – Indonesia dan baru 9 bulan menahkodai Rumah Tahanan Kelas IIB Situbondo memberikan terobosan ide, gagasan dan inovasi baik pelayanan sarana dan prasarana serta pembinaan kemandirian pribadi maupun kemandirian warga binaan pemasyarakatan (WBP) Rutan Situbondo.

Hal ini menjadi salah satu rutan percontohan yang kaya akan inovasi sehingga Karutan Kraksaan berkunjung melaksanakan studi tiru ke Rutan Kelas IIB Situbondo.

iklan aston

Kunjungan Studi Tiru dari rutan Kraksaan Kabupaten Probolinggo, (14/06) itu bermaksud untuk melihat langsung sarana prasarana dan kegiatan program pembinaan kepribadian serta kemandirian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Situbondo.

Karutan Kraksaan, Alzuarman yang didampingi oleh Kepala Subsi pelayanan tahanan, Kepala pengamanan beserta 5 orang jajarannya yang melaksanakan studi tiru ini langsung melihat satu persatu inovasi dan pembinaan yang ada pada Rutan Kelas IIB Situbondo didampingi langsung oleh Karutan Situbondo beserta jajaran.

Karutan Situbondo, Rudi Kristiawan menjelaskan kepada rekan-rekan dari Rutan Kraksaan terkait pembinaan yang ada pada Rutan Situbondo.

“Kami mendapatkan suatu kehormatan karena rekan-rekan dari Kraksaan berkenan untuk mengunjungi kami di Situbondo. Tentu kedatangan ini kami harap bisa membawa manfaat, sejalan dengan semangat bagaimana menciptakan inovasi dan pembinaan kemandirian WBP dalam studi tiru hari ini,” ujarnya. Kamis, (15/06/2023).

Sementara itu Karutan Kraksaan, Alzuarman menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan Rutan Situbondo yang menerima dengan baik atas kunjungan studi tiru ini.

“Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada Karutan Situbondo, Banyak hal-hal positif yang dapat kami ambil dan ini akan menambah ilmu dan tentunya akan kami terapkan di Rutan Kraksaan, mudah-mudahan perkembangan yang terjadi di Rutan Situbondo menjadi motivasi kami untuk lebih memacu kinerja kami di Rutan Kraksaan,” ucapnya.

Lebih lajut Alzuarman menyampaikan jika dirinya tidak salah memilih Rutan Situbondo sebagai lokasi studi tiru.

“Selain terkenal di media sosial, hari ini terbukti bahwa rutan situbondo merupakan rutan yang kaya akan inovasi,” pungkasnya.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.