SDN 1 Mojopanggung Catat Sejarah Pertama Kali Gelar Acara Pelepasan di Hotel Berbintang

by -309 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Siswa-siswi Kelas VI Tahun Pelajaran 2022-2023 SDN 1 Mojopanggung kecamatan Giri Banyuwangi bersama orangtua/wali murid mencatat sejarah dengan menjadi yang warga sekolah yang mengadakan pelepasan siswa-siswi kelas VI di Aston Hotel, salahsatu hotel berbintang  yang cukup terkenal di Banyuwangi, pada Kamis (08/062023).

Menurut Kepala Sekolah SDN 1 Mojopanggung yang memiliki tagline “Sekolah Hebat Prestasi Dahsyat”, Dra. Hariyanah, sebagai salah satu SD yang memilki catatan prestasi yang bagus, beberapa siswanya sudah mendapatkan undangan untuk ke Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri  1 Banyuwangi meskipun belum resmi dilepas.

“Selamat dan sukses bagi para siswa yang lulus dari SD Negeri 1 Mojopanggung semoga mendapatkan sekolah lanjutan diharapkan dan mampu meraih sukses di masa mendatang,” jelas Bu Ana, panggilan akrabnya.

Acara pelepasan Siswa-siswi Kelas VI Tahun Pelajaran 2022-2023 SDN 1 Mojopanggung merupakan yang pertama sekaligus terakhir baginya karena tidak lama lagi akan memasuki purna tugas.

Dalam kesempatan tersebut Bu Ana tidak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada orangtua/wali murid dan semua pihak yang memberikan dukungan dan sumbangan baik pemikiran, tenaga bahkan dana sehingga acara dapat berjalan dengan aman lancar dan sukses.

“Acara pelepasan anak-anak tersayang yang akan menjadi kenangan indah dan abadi terwujud karena peran orangtua/wali yang tergabung paguyuban orangtua kelas VI yang guyub, rukun dan gotongroyong menanggung pembiayaan acara yang istimewa ini,” tambah Kepala SD Negeri 1 Mojopanggung.

Dalam acara pelepasan para tamu dan undangan mendapatkan sajian aneka hiburan yang ditampilkan para siswa-siswi SD Negeri 1 Mojopanggung, antara lain; seni tari, pembacaan puisi, fashion show, pencak silat dan band.

Dalam acara tersebut Bu Ana berduet dengan salah seorang guru yang akan purna tugas menyumbangkan suara emasnya dengan membawakan lagu “Gelang Alit”, dengan iringan gamelan  yang semua penabuhnya siswa SDN1 Mojopanggung.

Hadir dalam acara pelepasan Siswa-siswi Kelas VI Tahun Pelajaran 2022-2023 SDN 1 Mojopanggung antara lain; Kepala Satkorwildik kecamatan Giri, Satkorwildik kecamatan Banyuwangi, Kepala Sekolah SD Negeri /Swasta Se Kecamatan Giri, Komite Sekolah, Guru / Tenaga pendidik SDN1 Mojopanggung yang sudah purna, dan orangtua / wali murid serta beberapa undangan lain./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.