Siang Bolong PSK di Eks Lokalisasi Liar BURNI’ Situbondo Diamankan Warga

by -602 Views
Seorang PSK saat diberi arahan oleh pemerintah kelurahan dawuhan bersama warga
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Sempat kejar kejaran di pematang sawah salah satu PSK di eks Lokalisasi liar BURNI’ Kelurahan Dawuhan Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo diamankan warga pada siang bolong, Senin, (05/06/2023).

Pemerintah kelurahan Dawuhan bersama Ketua Forum Komunikasi RT dan RW Kelurahan Dawuhan j(Forkorada) mendapat laporan warga setempat Jika ada salah satu perempuan paruh baya di Wilayah BURNI’ yang diduga salah satu PSK.

iklan aston

Mendapati laporan tersebut pihak pemerintah Kelurahan Dawuhan Bersama Ketua Forkorada langsung Ke lokasi tersebut guna memastikan laporan warga.

Samsul Ketua Forkorada mengatakan jika dirinya bersama pihak Kelurahan Dawuhan turun langsung ke lokasi BURNI’ untuk memastikan lokasi BURNI’ tidak ada lagi yang namanya PSK apalagi disiang bolong.

“Benar mas, tadi siang saya bersama pemerintah kelurahan Dawuhan mendatangi lokasi BURNI’ untuk memulangkan yang kami duga satu PSK yang berada di BURNI’, dan kami mengimbau tidak lagi kembali ke wilayah kami disini, dan kami tanya tadi satu perempuan paru baya berinisial A mengaku dari luar Kelurahan Dawuhan,” ujarnya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.